Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

ERAQQ - Peluang Usaha Dan Analisa Jasa Cleaning Service Serta Modal Dan Keuntungannya

ERAQQ - Peluang Usaha Dan Analisa Jasa Cleaning Service Serta Modal Dan Keuntungannya - Usaha memang menjadi salah satu impian setiap manusia, tapi masih sedikit yang memilih berusaha dibandingkan bekerja dengan oranglain atau perusahaan. perlu modal uang dan modal tekad untuk menjalankan sebuah usaha. 



Usaha Jasa Cleaning Service


Peluang Usaha Dan Analisa Jasa Cleaning Service Serta Modal Dan Keuntungannya




Tapi seluruh itu nantinya akan mendapatkan sesuatu yang positif jika dilakukan dengan penuh perencanaan baik dalam perencanaan usaha maupun dalam mengelolanya. Nah, kali ini kita akan membahas tentang kesempatan usaha jasa cleaning service.

Melihat kesempatan usaha Jasa Cleaning Service

Usaha Cleaning Service ini kebanyakan masih merasa tabu dengannya, tapi perlu anda ketahui bahwa usaha ini akan semakin sukses seiring dengan berkembangnya Negara Indonesia. 

Jasa Cleaning Service merupakan jasa kebersihan yang memerlukan lebih dari 1 pegawai, tapi sekarang ini usaha ini hanya boleh dilakukan di kota-kota yang sudah modern, seperti Jakarta,Bandung, Jogjakarta dan lainnya. Sebuah perusahaan akan lebih memilih memanfaatkan jasa cleaning service, dibandingkan dengan merekrut cleaning service sendiri.

Hal ini terjadi mungkin karena, jika sebuah perusahaan misalnya PT. A yang berdomisili di Jakarta, mereka umumnya memanfaatkan Cleaning Service yang digaji bulanan, Saat ini PT. A berada di Jakarta, oleh karena itu mereka harus mengikuti Aturan Pemprof DKI dengan UMR minimal Rp. 2.400.000,-, maka pertahunnya mereka akan mengeluarkan biaya untuk menggaji Cleaning Service sebesar Rp. 28 jutaan. Upah tahunan yang demikian, belum termasuk Tunjangan,Asuransi, dan lainnya. Setidaknya sebuah perusahaan akan mengeluarkan minimal Rp. 10.000.000,- lagi untuk biaya lainnya. Sehingga diperlukan biaya gaji berkisar Rp. 38 jutaan pertahunnya, hanya untuk mengupah 1 Cleaning Service saja. Ini masih tidak termasuk untuk biaya pembelian alat kebersihan dan pendukungnya.

Hal ini pasti akan menjadi sebuah pemikiran untuk sebuah perusahaan, mereka akan lebih memilih memanfaatkan Jasa Cleaning Service. Rata-rata Jasa Cleaning Service membanderoli harga mulai dari Rp. 3jutaan perbulannya dengan kelebihan, peralatan mereka memakai peralatan mereka sendiri, dan pegawai yang bekerja pada jasa cleaning service tersebut adalah pegawai terlatih dan professional dalam bidangnya.

Perkiraan Modal Usaha dan Keuntungan Jasa Cleaning Service

Untuk modal usaha jasa cleaning service ini, masih termasuk kategori usaha modal kecil atau sedang. sebab tidak memerlukan modal ratusan juta rupiah untuk membuka usaha yang satu ini.

Berikut Rincian Modal Usaha Jasa Cleaning Service :

Modal Awal Usaha Jasa Cleaning Service


Untuk Modal awal anda akan memerlukan biaya sebesar Rp. 22.000.000,- , dan ketika itu anda sudah mampu membuka usaha cleaning service ini.

Selanjutnya, akan diperlukan juga biaya bulanan yang mau tak mau wajib anda keluarkan, berikut rinciannya :

Biaya Lain Bulanan Usaha Jasa Cleaning Service


Untuk asumsi perolehan yang umumnya anda peroleh, jika saja dalam 1 bulan anda mendapatkan 10 pelanggan, maka dengan harga minimal 3juta / perusahaan, maka omset total perbulan adalah sebesar 30 Juta Rupiah. 

Dengan pengeluaran perbulan sebesar Rp. 14juta, maka anda masih bisa mendapatkan keuntungan bersih sebesar 16jutaan setiap bulannya. tapi, hal ini pasti mampu anda tingkatkan lagi, semakin banyak pelanggan anda maka akan semakin besar potensi meraup keuntungan yang lebih besar pula.

Nah, itulah Review kami mengenai kesempatan Usaha Jasa Cleaning Service, semoga artikel ini dapat membantu anda untuk memulai usaha jasa cleaning service ini.












POSTED BY : ERAQQ
ERAQQ

1 comment:

  1. Hallo sahabat RajajudiQQ * apa kalian sudah bermain di RajajudiQQ hari ini ? atau masih ada yang belum mengenal RajajudiQQ ?
    RajajudiQQ adalah situs resmi poker dan domino TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA dijamin AMAN 100% bosku..
    selain itu, RajajudiQQ juga selalu memberikan yang terbaik buat
    para membernya lohhh.. tidak ketinggalan, bonus TurnOver 0.5%
    dan refferal hingga 20% (dibagikan setiap hari senin setelah jam
    12 siang) untuk para member setia yang bermain di RajajudiQQ *
    tunggu apa lagi ? yukkkk... registrasi dan daftarkan sekarang
    juga dan nikmati promo-promo dan bonus lainnya..

    7 permainan RajajudiQQ :

    - Poker
    - DominoQQ
    - AduQ
    - CapsaSusun
    - BandarQ
    - BandarPoker
    - sakong

    Bank tersedia :

    - BCA
    - BNI
    - BRI
    - DANAMON
    - MANDIRI
    - CIMB NIAGA

    Nikmati keseruan 7 permainan dalam 1 ID dan dengan minimal deposit/withdraw 15.000 udah bisa merasakan sensasi permainan
    fairplay 100% player vs player tanpa bot's ! untuk menyenangkan
    bagi sahabat RajajudiQQ tidak perlu khawatir dikarenakan tidak
    perlu repot harus bermain pada tempat tertentu, di RajajudiQQ
    bisa bermain melalui gadget/smartphone dimana saja dan kapan saja.
    jika bosku mengalami kendala segera hubungi Custumer Servis (CS)
    kami siap membantu melayani bosku 24 jam :

    - PIN BBM : DC4F3ABB
    - WE CHAT : rajajudiqq
    - Whatsapp : +855 966629336
    - SKYPE : rajajudiqq

    ReplyDelete

Powered by Blogger.