Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

ERAQQ - Peluang Usaha 7 Ide Kreatif Makanan Unik Untuk Di Jual

ERAQQ - Peluang Usaha 7 Ide Kreatif Makanan Unik Untuk Di Jual - Menciptakan ide untuk sebuah usaha yang akan anda kerjakan memang tak selalu gampang, tapi terkadang kesusahan akan membawa kepada hasil yang menarik dan memuaskan, seperti munculnya ide untuk membuat makanan unik untuk usaha dan bisnis anda. POKER ONLINE


Ide Kreatif Makanan Unik


Peluang Usaha 7 Ide Kreatif Makanan Unik Untuk Di Jual




Biasanya, berawal dari sebuah ketidak sengajaan dalam mencampur-adukkan bahan makanan, secara tak sengaja kita menciptakan resep makanan yang belum pernah ada. DOMINOQQ

Kita hidangkan ke hadapan teman-teman, memakannya, lalu.. eh! Tak terbayangkan banyak yang menanyakan cara bikin hingga minta diajarkan. Tentunya dengan harga yang sudah di sepakati, Dari situlah tercipta peluang usaha. CAPSA SUSUN

Jika anda mau menjalankan usaha, mulailah seperti hal diatas. Karena, umumnya usaha makanan yang berawal dari sana akan terus diminati orang banyak. Minimal dicari oleh teman-teman sendiri yang sudah awal telah mencoba dan merasakan kenikmatan makanan tersebut.

Beberapa daftar menu dibawah ada yang sudah betul-betul dijual dipasaran dan ada pula yang masih berupa ide perseorangan yang tetap potensial jika dilakukan dan dipromosikan dengan serius. BANDARQ

Berikut 7 daftar ide kreatif makanan unik untuk usaha anda.

1. Keripik Kering dari Buah-buahan


Keripik Buah Kering


Siapa yang tidak suka dengan keripik?

Makanan ringan yang satu ini betul-betul menarik siapapun yang melihat pasti ingin mencicipinya, karena rasanya yang asin ataupun manis cocok dipadukan dengan suasana santai ditemani minuman hangat atau dingin. BANDAR POKER

Jika keripik biasanya dikenal berasal dari bahan umbi-umbian, kini ada banyak variasinya bahan baku yang bisa digunakan. Salah satu diantaranya adalah buah kering.

Buah dikeringkan untuk menbuang air didalamnya, dijemur lalu digoreng dengan minyak ataupun boleh dibakar. Beberapa buah yang umumnya dipakai untuk keripik yaitu adalah; nanas, pisang, apel dan sebagainya.

2. Ramen Burger


Keizo Shimamoto Pencipta Ramen Burger


Anda belum pernah mendengar jenis makanan ini? Jelas saja, karena makanan ini belum dijual di Indonesia.

namun untuk anda yang pernah berjalan-jalan keluar negeri, Jepang misalnya, maka kemungkinan besar anda pernah mendengarnya. Atau bahkan mencicipinya! Karena Ramen Burger ini berawal dari negeri Samurai tersebut, yaitu Jepang. SAKONG

Pria bernama Keizo Shimamoto mencampurkan dua hidangan yang membuat selera, yaitu Burger dan Ramen dalam satu hidangan. Burger yang umumnya diapit oleh sepasang roti, ia ubah dengan memakai mie ramen yang digoreng telur.

Lalu isi dari Ramen Burger itu Terdiri dari daging burger yang dimasak medium-rare, saus shoyu, mi ramen Sun Noodle, daun arugula dan daun bawang sebagai toppingnya. ADUQ

Ramen Burger ide kreatifnya ia jual pertama pada pameran makanan di Smorgasburg, Brooklyn, New York. Akibat keunikannya, ia membuat antrian panjang dan 150 burger habis dengan harga 1 biji burger ramen ini 80 ribu rupiah.

Selain diminati para konsumen pameran makanan tersebut, Keizo juga diundang di acara Good Morning America untuk mendemokan Ramen Burger miliknya tersebut.

3. Sosis Kue Gulung “Mummy”

Sosis Kue Gulung Mummy

Panganan daging memang selalu menarik perhatian apalagi jika dihidangkan dengan cara yang tidak wajar atau seperti biasanya.

Ide unik penyajian sosis pada foto ini dapat dijadikan usaha yang menjanjikan. Karena selain sifat makanannya yang berupa cemilan, maka harga yang ditawarkan tidak begitu mahal sehingga mengundang pembeli untuk merasakannya atau membelinya.

Proses pembuatannya pun kelihatan tidak terlalu sulit, hanya memerlukan adonan kue yang dipotong panjang, baru sosis yang sudah digoreng lalu dililit oleh adonan tersebut, terakhir direkatkan dengan putih telur agar saat digoreng tidak lepas.

kelihatannya ide makanan unik untuk usaha yang satu ini patut dicoba atau di jalankan.

4. Pisang Lapis Coklat Hitam dan Putih


Pisang Lapis Coklat Hitam Dan Putih


Coklat adalah jenis makanan manis yang semua orang menyukainya. Sampai-sampai ada peribahasa yang mengatakan, “Jangan percaya kepada orang yang tidak suka Coklat!”

Lalu siapa yang tidak tahu dengan buah pisang? Buah yang satu ini kelihatannya selalu cocok untuk diolah menjadi panganan jenis apa saja.

Di poin nomor 1 buah pisang sudah disebutkan dapat menjadi panganan kering-keripik.

Maka sekarang, di poin ke 4 pisang pun menjadi pilihan lantaran ia dilapisi oleh coklat hitam dan putih. Dengan memilih buah pisang yang berkualitas, lalu dipotong apabila terlalu panjang dan dicelupkan ke dalam coklat, maka sudah bisa menjadi makanan unik untuk usaha anda.

Belum lagi jika ditambah dengan butiran cha-cha atau coklat bulat, maka pisang lapis coklat ini sudah menjadi makanan unik unggulan.

5. Croquette Sandwich


Croquette Sandwich


Seperti pada poin ke 2, makanan ini hanya anda bisa dapatkan di luar Indonesia yaitu Jepang.
Pencampuran makanan Barat dan Belanda ini digemari penduduk Jepang karena sifatnya yang kering dan goreng-gorengan. Asal usul makanan ini muncul adalah karena seseorang dari Osaka mencoba menggabungkan makanan gorengan croquette dengan roti sandwich khas Eropa.

Ia berpikir, daripada memasukkan croquette ke dalam lapisan sandwich tersebut, kenapa tidak  bahan roti tersebut dengan croquette?

Isiannya sendiri adalah cream salad telur dicampur mayonnaise, sedikit saos tomat, dan sedikit daun parsley.

Idenya pun disambut antusias masyarakat Jepang. Kini, makanan tersebut populer di Jepang khususnya di daerah Osaka asal berawal makanan tersebut.

6. Kreasi Makanan Bekal dengan Hiasan Kartun yang Unik


Kreasi Hiasan Makanan


Semua orang tua tentu sangat mengerti bagaimana sulitnya membuat Si Anak dapat dengan gampang melahap makan siangnya dengan nikmat.

Mulai dari makanan enak dari bahan daging, sampai dengan diselipkannya jajanan permen sebagai pendamping bekal tersebut.

Tapi pernahkan anda mencoba mengkreasikan bekal anda dengan menarik? apabila belum, mungkin anda perlu mencobanya.

Terbukti, beberapa anak kecil yang memperoleh bekal seperti ini akan dengan gembira menikmati makanan dari orang-tuanya.

7. Makanan dengan Ukuran Terlampau Besar atau Terlampau Kecil

Makanan dengan ukuran biasa, tentu sering kita jumpai di sekitar kita.

Tapi bagaimana dengan makanan dengan ukuran yang begitu besar, ataupun begitu kecil? Unik bukan? 🙂

Hal ini kerap kali ditemui pada makanan-makanan unik yang dijual saat ini. Dengan keunikan yang mereka punya, yaitu ukuran besar dan ukuran kecil, mereka mampu menjualnya ke masyarakat dan pastinya akan menperoleh  perhatian lebih.

Seperti The Elvis Jabberdog Brownie berikut ini, ukurannya yang sangat besar justru sangat ditunggu-tunggu pelanggannya. Sangat di sayangkan anda tidak bisa selalu membeli makanan ini, karena yang pertama ini berada di luar negeri, dan yang kedua, makanan ini hanya dijual saat pertandingan Baseball.

The Elvis Jabberdog Brownie


Atau seperti ini? Pizza mini yang mungkin saja sekarang sudah dapat dijumpai di dekat rumah anda.
Ukurannya yang kecil bisa dikatakan ramah dengan mulut, bagi orang yang mau menikmati kelezatan Pizza tanpa ukuran yang besar boleh mencoba cemilan ini.

Pizza Mini


Dari Ide yang Murni, usaha bisa Tercipta

Memang sedikit klise, tapi ini nyata!

Ide murni yang datangnya dari hati, dapat menjadi potensi usaha yang tak dikira sebelumnya. Bahkan kebanyakan, orang-orang yang usahanya sukses awalnya hanya sekedar iseng belaka.

Akan tetapi karena respon dan permintaan dari warga yang meningkat, maka dijadikanlah usaha tersebut. Istilah ‘terpaksa menjalankan usaha akibat banyak permintaan’ bisa jadi istilah yang unik.

Mengingat, memang kerap kali lahirnya usaha yang sukses karena masyarakat yang ‘memaksa’.











POSTED BY : ERAQQ
ERAQQ - Peluang Usaha 7 Ide Kreatif Makanan Unik Untuk Di Jual
ERAQQ


1 comment:

  1. hi guys, apa klian sudah mengenal BandarJudiQQ ? ketinggalan kalo kalian belum tau ~
    BandarJudiQQ adalah situs TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA.
    tidak hanya itu, BandarJudiQQ juga situs yang selalu memberikan bonus menarik buat para pemain baru maupun lama.
    cukup register dan memiliki 1 id kalian bisa menikmati 7 permainan.
    hanya dengan minimal deposit/windraw 15.000 saja kalian bisa menikmati keseruan bermain di BandarJudiQQ
    nikmati bonus Turnover 0.5% & bonus refferal hingga 20% (setiap hari senin setelah jam 12siang) dan banyak keuntungan bonus menanti anda.


    7 permainan BandarJudiQQ :
    Poker
    DominoQQ
    AduQ
    Capsa Susun
    BandarQ
    Bandar Poker
    Sakong


    BANK tersedia :
    -BCA
    -BNI
    -MANDIRI
    -BRI
    -DANAMON
    -CIMB NIAGA


    buat para pemain BandarJudiQQ tidak hanya bermain di komputer tetapi kalian bisa menikmati bermain melalui gadget/smartphone.
    keseruan bermain dimana dan kapan saja sesama player TANPA BOT .
    jika kalian mengalami kendala segera hubungi CustumerService(CS) kami siap membantu melayani anda 24jam :

    -PIN BBM : 336057ED
    -SKYPE : lontotong992@gmail.com
    -FACEBOOK : adrianawong293@gmail.com
    -TWITTER : bandarjudiqq99@gmail.com
    -YAHOO : bandarjudiqq99@yahoo.com
    -PHONE : +855962054695

    ReplyDelete

Powered by Blogger.