Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

ERAQQ - Dengan Modal 10 Juta 5 Macam Bisnis Sampingan dengan Untung Melimpah

ERAQQ - Dengan Modal 10 Juta 5 Macam Bisnis Sampingan dengan Untung Melimpah - Usaha sampingan bisa jadi solusi yang tepat dan hebat untuk mencukupi keperluan hidup setiap harinya. Sebab, upah sebagai karyawan sering tidak mencukupi hingga akhir bulan. Intinya, bekerja sebagai karyawan dan mengelola usaha sampingan merupakan cara jitu untuk meraih impian yang sudah direncanakan.


ERAQQ - Dengan Modal 10 Juta 5 Macam Bisnis Sampingan dengan Untung Melimpah
Bisnis Sampingan

Dengan Modal 10 Juta 5 Macam Bisnis Sampingan dengan Untung Melimpah



Penelitian Gallup di Amerika Serikat pada 2014 lalu mengatakan, dalam satu tahun perdananya hanya 38 persen orang yang mampu hidup asli dari hasil usahanya (bisnis). Sedangkan 54 persen orang masih mendukung hidup mereka dengan bekerja sebagai karyawan di tahun pertama berusaha.

Gambar perubahan terjadi di saat umur usaha mencapai dua sampai lima tahun. Pada masa itu, 51 persen orang akan menperoleh uang cukup dari usaha sendiri. Sedangkan 44 persen masih mengandalkan penghasilan utama sebagai pegawai, di samping berbisnis.

Mengelola usaha sampingan sekarang ini jauh lebih gampang dibanding beberapa tahun lalu. dengan dukungan Internet memungkin kita untuk berkomunikasi dan mencari jaringan konsumen secara cepat dan sekaligus menjadi pendorong usaha sampingan. Banyak kesempatan usaha yang diperoleh dari internet.

Berbagai kesempatan usaha layak diperhitungkan, terlebih dengan modal Rp 10 juta saja. Modal ini bisa diperoleh dari pinjam ke bank ataupun memanfaatkan tabungan yang selama ini disimpan.

Berikut 5 usaha sampingan dengan modal Rp 10 juta yang menjanjikan keuntungan melimpah :

1. Usaha tas rumahan

ERAQQ - Dengan Modal 10 Juta 5 Macam Bisnis Sampingan dengan Untung Melimpah
Usaha Tas Rumahan

usaha tas rumahan bisa mendapatkan keuntungan yang terbilang cukup besar dengan banyak calon pembeli atau pelanggan. Tas merupakan salah satu produk fashion yang pasti akan berkembang, berubah dan menjadi kebutuhan masyarakat ramai, terutama kaum hawa.

Hanya modal Rp 10 juta, Anda bisa membuat berbagai jenis tas dan juga ukuran, tentunya memperhatikan gaya tren yang di sukai pembeli. Usahakan selalu melakukan pembuatan yang maksimal dengan melibatkan tenaga kerja profesional. Gunakan bahan berkualitas agar daya tahan barang bisa dijamin dan tidak mengecewakan pelanggan atau pembeli.

Selain itu, Promosi juga sangat berperan penting. Ini merupakan kunci penting dalam berusaha. Dengan promosi yang tepat sasaran, barang Anda akan sangat laris manis.

2. Menjadi dropshipper

ERAQQ - Dengan Modal 10 Juta 5 Macam Bisnis Sampingan dengan Untung Melimpah
Usaha dropshipper


Dropshipper merupakan seseorang yang menjadi perantara atau penghubung bagi pembeli (konsumen) dengan pemilik produk yang akan menjual (produsen). Dalam pekerjaan ini, Anda akan mendapatkan sejumlah pesanan dari pembeli dan bertindak seolah-olah sebagai pihak yang akan memproses serta menyediakan barang yang akan mereka beli.

Padahal, dalam praktiknya Anda hanya menyampaikan berbagai pesanan tersebut kepada produsen dan tidak pernah memegang atau menyimpan barang tersebut. Produsenlah yang akan melaksanakan seluruh proses hingga akhirnya pembeli menerima barang yang mereka pesan tersebut.

Modal menjadi dropshipper tidak lah banyak dan mempermudah anda dalam menjalankan usaha tanpa perlu repot untuk mengurus barang yang didagangkan. hanya saja, pekerjaan ini mempunyai kelemahan yaitu Anda tidak memiliki akses pengecekan barang secara langsung. Jika barang yang dijual cacat, Anda akan sedikit kerepotan untuk mengurus hal tersebut ke pembeli maupun penjual.

3. Bisnis katering

ERAQQ - Dengan Modal 10 Juta 5 Macam Bisnis Sampingan dengan Untung Melimpah
Usaha Katering


Dengan modal Rp 10 juta, Anda bisa mengelola usaha katering/lantangan di rumah. Usaha ini sangat menjanjikan jika Anda mempunyai keahlihan promosi dan pemasaran yang tepat sasaran. Tidak harus menunggu acara besar, mulai dengan menpersiapkan layanan makan siang di perkantoran maka pendapatan tambahan datang setiap hari.

Selain kantor, Anda bisa melakukan promosi kepada orang-orang terdekat terlebih dahulu, misalnya keluarga atau teman,kerabat, atau tetangga di sekitar rumah. Anda juga bisa menjalankan kegiatan promosi secara online.

4. Menjadi reseller

ERAQQ - Dengan Modal 10 Juta 5 Macam Bisnis Sampingan dengan Untung Melimpah
Usaha Reseller


Reseller produk menjanjikan bisa jadi salah satu alternatif usaha sampingan. Dengan modal Rp 10 juta, Anda bisa membeli sejumlah barang dari produsen dan menjualnya kembali dengan harga lebih tinggi kepada konsumen atau pembeli.

Anda akan menyimpan sejumlah barang tersebut dan mengelola penjualannya secara mandiri. Hal ini tentu mempunyai risiko cukup tinggi, apabila barang yang Anda jual tidak laku di pasaran.

Menjadi seorang reseller, Anda di haruskan memiliki ketelitian dan cermat dalam memilih barang berkualitas dan kemampuan membaca peluang pasar terhadap barang yang bersangkutan.

5. Usaha hijab

ERAQQ - Dengan Modal 10 Juta 5 Macam Bisnis Sampingan dengan Untung Melimpah
Usaha Hijab


banyaknya peminat hijab di Indonesia menjadikan kesempatan usaha sampingan yang menjanjikan. apabila Anda mempunyai selera fashion yang tinggi, hijab menjadi barang yang tidak pernah sepi pembeli. Jumlah pembeli dan daya beli konsumen semakin banyak setiap harinya.

Pada mulanya, hijab dibuat dari potongan kain yang dibentuk secara sederhana dengan jahitan yang tidak terlalu sulit. Anda bisa dengan gampang membuatnya dan cukup modal Rp 10 juta. Dengan pemilihan bahan dan motif yang tepat dan cermat, produk hijab akan diminati banyak pelanggan atau pembeli.

itulah sedikit pembahasan yang bisa kami rangkum untuk anda yang ingin mencoba menjalankan usaha sampingan dengan modal yang tidak terlalu banyak tapi mampu mendapatkan keuntungan yang besar. mudah mudahan artikel ini bisa membantu anda untuk memperoleh pendapatan untuk kebutuhan anda setiap harinya.









POSTED BY : ERAQQ
ERAQQ - Dengan Modal 10 Juta 5 Macam Bisnis Sampingan dengan Untung Melimpah
ERAQQ


No comments:

Powered by Blogger.