Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

ERAQQ - 5 Peluang Usaha Tanpa Modal yang Cukup Menggiurkan

ERAQQ  - 5 Peluang Usaha Tanpa Modal yang Cukup Menggiurkan - Jika anda bertanya, apakah mungkin memulai usaha yang menjanjikan keuntungan besar hanya dengan modal kecil? Tentu saja mungkin. Bahkan banyak juga peluang usaha tanpa modal sekalipun yang bisa anda jalankan kapanpun dan di manapun. gak ada modal bukan berarti tidak ada usaha, bukan?

Bagi anda yang memiliki jiwa entrepreneur dan ingin memulai bisnis namun memiliki modal yang minim, anda tak perlu khawatir. Sebab, jenis bisnis yang akan kita bahwa di sini tidak memerlukan modal atau memerlukan modal hanya dengan jumlah yang sedikit. Peluang usaha tanpa modal ini bisa dijalankan oleh siapapun, mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau menjadi usaha sampingan selain pekerjaan utama anda. Lantas apa saja sih jenis-jenis usaha tanpa modal tersebut?

Bisnis Reseller atau Dropship


ERAQQ  - 5 Peluang Usaha Tanpa Modal yang Cukup Menggiurkan
Bisnis Reseller / Dropship


Bisnis reseller atau dropship pada prinsipnya tetap saja menjajakan produk. Produk apa? Apa saja. Bisnis reseller atau dropship umumnya menggunakan sistem online, di mana si pengecer tidak harus membeli barang jadi dari supplier, dan hanya memesan jika ada pembeli saja. Karena bisnis ini umumnya dijalankan secara online, anda tidak perlu mengeluarkan biaya operasional atau penyimpanan barang. Biasanya juga, supplier lah yang memasarkan produk tersebut, jadi anda gak perlu repot-repot lagi. Peluang usaha tanpa modal ini hanya memerlukan ketekunan dan keseriusan.

Jasa Les Privat


ERAQQ  - 5 Peluang Usaha Tanpa Modal yang Cukup Menggiurkan
Les Privat


Usaha ini sudah banyak dijalankan baik oleh pelajar, atau mahasiswa untuk sekadar mengisi waktu luang ataupun menginginkan tambahan uang saku. Menawarkan jasa les privat gak memerlukan modal nyata; anda hanya perlu menguasi subjek atau materi pembelajaran di tingkat pendidikan anak didik anda. Peluang usaha ini terbuka sangat lebar, karena masih banyak anak-anak yang kurang paham materi pelajaran saat diterangkan oleh guru di sekolahnya. Di sinilah anda harus bener - bener pandai memanfaatkan peluang.

Jasa Penulisan Artikel


ERAQQ  - 5 Peluang Usaha Tanpa Modal yang Cukup Menggiurkan
Jasa SEO / Artikel



Satu lagi peluang bisnis tanpa modal yang bisa anda lakukan. Bisnis ini bisa menjadi peilihan yang tepat karena saat ini sudah banyak orang yang memerlukan jasa penulis artikel baik untuk memasarkan produk atau yang lainnya. Tidak perlu mengeluarnya modal nyata, anda hanya perlu duduk manis di depan laptop dengan koneksi internet untuk mencari sumber informasi sebagai bahan tulisan anda.

Jasa Penerjemah


ERAQQ  - 5 Peluang Usaha Tanpa Modal yang Cukup Menggiurkan
Jasa Penerjermah



Bisnis yang satu ini memang tidak memerlukan modal, namun terbatas hanya bagi orang-orang yang menguasai bidangnya. Saat ini banyak materi-materi pelajaran yang menggunakan bahasa asing baik inggris, jepang, atau mandarin. Target konsumer anda tentu mereka yang dituntut untuk mengerti bahasa-bahasa tersebut, namun minim kemampuan; biasanya dosen atau mahasiswa dengan diktat atau buku-buku teori berbahasa inggris yang harus diterjemahkan untuk keperluan analisis dan sebagainya.

Blogger atau Pebisnis Online


ERAQQ  - 5 Peluang Usaha Tanpa Modal yang Cukup Menggiurkan
Blogger / Bisnis Online


Jika anda memiliki ketertarikan di dunia online, tak ada salahnya membuka blog sendiri. Blog tersebut bisa berisi hal apapun yang anda kuasai. Jika blog anda memiliki traffic pengunjung yang tinggi, besar kemungkinan ia menjadi sumber penghasilan anda. Anda bisa menyediakan space iklan sebagai tempat promosi melalui Google adsense atau yang lainnya.

Ingin memulai bisnis, tapi tidak mempunyai modal yang cukup untuk membukanya. Ada beberapa peluang usaha tanpa modal yang patut Anda coba. Walaupun tanpa mempunyai modal yang besar, kalau dijalankan dengan serius bisa menjadi suatu bisnis yang sangat menjanjikan. Selamat mencoba…!











POSTED BY : ERAQQ
ERAQQ  - 5 Peluang Usaha Tanpa Modal yang Cukup Menggiurkan
ERAQQ



No comments:

Powered by Blogger.